Botika Teks To Speech Nada Dering WA Suara Google

  • 2 min read
  • Jun 03, 2021
cara membuat Suara Google dengan Botika Teks To Speech menjadi nada dering whatsapp

Setelah kemarin mimin android share Teks to speech menggunakan FreeTTS kali ini mimin perdalam ilmunya lagi dengan website Botika teks to speech yang bisa nada dering wa suara google voice, penasaran bukan yuk dibaca.
Tahun ini teknologi teks to speech menjadi trend di kalangan milenial sekarang, bahkan jika kalian sering menonton liga dangdut di salah satu televisi ternama di Indonesia, pasti paham ada semacam suara mirip suara google voice, dan beberapa channel youtube juga menggunakan alat ini untuk membuat konten yang bagus.

Botika Teks To Speech

Botika ini adalah website convert dari teks to speech (suara) gratis, sama seperti artikel kemarin yang admin droidinside posting yaitu FreeTTS.com, tapi sayangnya mimin droidinside lebih suka dengan ini website.

Keunggulan Botika Teks To Speech

Kelebihan botika teks to speech dibanding converter teks ke suara yang lain adalah, keunggulan dari hasil convertnya. Hasil dari web botika ini lebih unggul dibanding dengan pesaing yang lain untuk kelas free atau gratisnya.

Botika teks to speech ini dapat merubah teks menjadi suara yang terdengar lebih natural karena memiliki dukungan teknologi Natural neural Network. Nah dengan bantuan dukungan tersebut, kamu bisa membuat nada dering wa (whatsapp) dengan mudah sekali, dan hasilnya lebih terdengar lebih alami dan natural.

botika speech suara google

Botika teks to speech nada dering wa suara google

Berikut cara membuat Suara Google dengan Botika Teks To Speech menjadi nada dering whatsapp kamu menjadi lebih keren. Untuk Langkah-langkahnya hampir sama dengan posting kemarin, jadi tidak usah khawatir, caranya sangatlah gampang untuk mimin, karena kemarin udah coba FreeTTS.

  1. Buka website Botika Teks To Speech dengan alamat berikut ini : botika.online/TextToSpeech
  2. Scroll Turun dikit, lalu masukkan teks yang ingin kamu ubah menjadi suara atau bakal nada dering yang mau kamu pasang di whatsapp.
  3. Pilih suara wanita yang akan kamu pakai adan Female 1 dan Female 2
    1. Female 1 : Karakter ini lebih ke suasa serius dan resmi
    2. Female 2 : Karakter ini lebih santuy dan gaya bahasanya cepat
  4. Klik Verifikasi Captcha seperti biasa dan tandai atau centang I’m not a robot
  5. Tekan Play untuk mencoba atau mendengar suara yang dihasilkan
  6. Tekan icon Download jika kamu menyukai hasilnya, atau kamu bisa merubah lagi sesuai kehendak baru di download

Cara Pasang Botika Nada Dering Suara Google DI WhatsApp

Cara Pasang Botika Nada Dering Suara Google Di WhatsApp

Setelah kalian download file botika yang dari teks menjadi mp3, nah sekarang tinggal kita pasang untuk dijadikan nada dering di whatsapp, cara sangat mudah, yang penting point utamanya, pastikan kalian tahu lokasi mp3 yang kalian download tadi.

  1. Buka aplikasi WhatsApp Tekan menu dengan ikon titik tiga
  2. Pilih Setting
  3. Pilih Notifications
  4. Pilih Notification tone
  5. Pilih dan cari mp3 yang kalian download dari Botika Text To Speech tadi. Done

Nah! mudah bukan, kira-kira ada nggak sih pesaing Botika teks to speech nada dering wa suara google, atau ada rekomendasi yang lain untuk converter online teks ke suara, kalau ada silahkan komentar dibawah ya! Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *