4 Aplikasi Sadap Android Gratis Terbaik | Droidinside

4 Aplikasi Sadap Android Gratis Terbaik

  • 2 min read
  • Sep 05, 2020
aplikasi sadap android gratis

Mungkin dari namanya, aplikasi sadap android gratis merupakan aplikasi yang memiliki arti kurang baik. Namun sebenarnya kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk hal yang positif, misalnya yakni kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk memantau kegiatan anak dalam penggunaan android, atau kamu bisa melacak keberadaan hp kamu jika hp tersebut terjatuh atau hilang dan sebagainya.

Semua itu tergantung dari individunya itu sendiri apakah ingin menggunakannya untuk sesuatu yang tidak baik atau untuk hal yang baik. Dizaman teknologi sekarang ini kegiatan ini bisa dengan mudah dilakukan siapa saja, bahkan tanpa keahlian khusus yakni menggunakan aplikasi sadap android yang dirancang dengan diberi kemudahan untuk penggunaanya.

Kegiatan Sadap (Tap/Spy) Lewat Android

Kegiatan menyadap merupakan kegiatan memonitor kegiatan seseorang melalui ponsel sasaran. Tujuan dari melakukan hal ini adalah untuk mendapatkan informasi pribadi berkaitan dengan kegiatan si pemilik ponsel. Dengan aplikasi sadap android gratis, kamu bisa mengetahui hampir keseluruhan kegiatan yang dilakukan pada android pengguna sasaran tanpa biaya.

Hal ini bisa berarti positif dan juga negatif. Kamu bisa melakukan pengecekan kegiatan pada siswa atau anak yang menggunakan android. Hal ini untuk mengecek agar kegiatan yang diluar batas oleh anak-anak bisa ditekan. Untuk tujuan tumbuh kembang dan mental anak atau siswa didikan tentunya. Namun bisa berarti negatif jika hanya ingin menguntit kegiatan orang yang mungkin tidak disukai oleh seseorang.

Aplikasi Sadap Android Gratis

Beberapa aplikasi sadap android gratis yang bisa kamu pilih untuk melakukan kegiatan retas atau hacking yakni.

1. AirDroid

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang terkenal dalam kategori ini, karena dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengambil akses berbagai hal pada android kamu. Akses yang dimaksudkan misalnya seperti mengamati layar smartphone, melihat percakapan sms, melihat notifikasi masuk, menggunakan kamera, bahkan mengendalikannya. Semua kegiatan sadap atau retas tersebut bisa kamu lakukan di dekstop dengan menggunakan aplikasi AirDroid ini.

Tampilan yang menarik serta mudah digunakan menjadi keunggulan dari aplikasi ini yang membuatnya menjadi pilihan banyak orang.

airdrop aplikasi sadap android

2. Family Locator

Aplikasi sadap android gratis berikutnya yakni Family Locator, sesuai dengan namanya aplikasi ini ditujukan untuk menyadap atau mengetahui lokasi dari android. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui lokasi dari android atau smartphone tersebut, yang tentunya berguna bagi orangtua. Dengan aplikasi ini para orangtua bisa memantau keberadaan anaknya, sehingga apabila terjadi hal darurat atau hal tidak diinginkan bisa langsung menuju lokasi yang diberikan.

3. TeenSafe

Aplikasi ini cocok untuk diinstal pada android pasangan kamu, karena dengan aplikasi ini kamu bisa merekam atau menyadap berbagai aktivitas pada android korban seperti, pesan singkat, whatsapp, perbincangan facebook, panggilan masuk dan masih banyak lagi.

Fitur berguna lainnya yang penting dari aplikasi ini yakni bisa melihat atau merekam riwayat browsing dari Android yang sedang disadap. Tentunya fitur ini bisa berguna tidak hanya untuk pasangan melainkan juga untuk keluarga seperti untuk menjaga agar anak tidak mengakses website yang tidak senonoh.

4. Highster Mobile

Aplikasi sadap android terakhir yang memiliki fitur yang tidak perlu diragukan lagi yakni aplikasi bernama Highster Mobile. Dengan aplikasi ini kamu bisa merekam seluruh aktivitas android korban seperti sms, panggilan, lokasi, rekaman, sosial media, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa aplikasi sadap Android gratis yang bisa kamu gunakan untuk menyadap android, tentunya pergunakanlah untuk tujuan yang baik seperti untuk memberikan pengawasan terhadap anak, untuk mengetahui lokasi, dan untuk hal baik lainnya. Dengan begitu tidak ada pihak yang merasa dirugikan dengan adanya aplikasi sadap android ini.

Tinggalkan Komentar!