4 Aplikasi Remote TV Android

  • 2 min read
  • Apr 15, 2019

4 Aplikasi Remote TV Android. Remot TV rekomendasi dari droidinside yang bisa kamu download di playstore. Remote TV kalian tiba-tiba hilang? Pernah? padahal lagi mau nonton acara televisi kesukaan kalian? udah dicari keliling dunia, eh tetep aja gak ketemu wkwkwk 😀 pasti ngeselin pake banget ya guys…

Sekilas tentang Remote TV Android

Remot TV android disini akan dibahas. Nah, sekarang anda gak perlu khawatir lagi guys, pasalnya hanya berbekal smartphone android, anda sudah bisa menggantikan fungsi remot TV loh. Hanya berbekal aplikasi remot TV yang akan saya ulas di bawah ini, anda bisa mengganti channel kesayangan anda menggunakan aplikasi remot TV yang terpasang pada smartphone anda.

4 Aplikasi Remote TV Android

Remot TV yang bisa kalian lihat dan mungkin dapat memberikan manfaat bagi kehdupan kalian. Berikut beberapa aplikasi remot TV untuk smartphone android yang direkomendasikan oleh Droidinside:

  1. Universal TV Remote
    Aplikasi remote tv ini memiliki menu yang lengakap. Dengan tampilan interface yang cukup sederhana, memudahkan para pengguna untuk langsung memahami pada setiap menunya. Aplikasi ini merupakan aplikasi remote TV yang dikembangkan oleh Twinone, yang bisa kalian unduh secara gratis. Aplikasi ini bisa dioperasikan pada hampir semua merk TV tetapi tidak semua smartphone android dapat mendukung aplikasi ini.
  2. SURE Universal Remote
    Remot tv berbasis aplikasi adalah salah satu aplikasi terbaik. Selain bisa digunakan untuk membaca infrared, apikasi ini juga mendukung jaringan wifi dan DLNA untuk menelusuri konten foto maupun video melalui smartphone atau komputer dan mengirimkannya ke televisi anda.Aplikasi ini dapat mendukung perintah suara, mentransmisikan konten seperti foto, video, musik dari smartphone ke televisi serta mengontrol steamer media roku. Aplikasi ini juga dapat dioperasikan pada AC, media steamer dan berbagai macam alat elektonik lainnya.
  3. Anymote Universal Remote
    Bagi anda pemilik merk TV Samsung, Avr, Sharp, Xfinity, Panasonic, Xbox, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk televisi anda. Aplikasi ini dapat bekerja sangat baik untuk beberapa merk TV tersebut. Aplikasi Anymote universal Remote ini bisa dioperasikan pada DVD, AC, kamera DSLR dan sebagainya. Aplikasi ini mendukung perintah suara melalui Google Now serta menjalankan perintah tanpa interaksi menggunakan automated task.
  4. IR Universal TV Remote
    Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling universal di google play store karena dapat mendukung berbagai perangkat. Selain bisa digunakan untuk menggantikan remote TV, aplikasi ini juga bisa dioperasikan
    pada berbagai alat elektronik lainnya, seperti kipas angin lampu, AC, DVR, Cable Box, dan lain sebagainya. Aplikasi ini cukup mudah dalam hal konfigurasi serta tampilannya yang membuat aplikasi ini sangat praktis untuk digunakan.

Penutup

Nah, 4 remote tv untuk dipasang di android diatas telah dijelaskan. Kalian bisa menginstal beberapa apikasi yang telah diuraikan diatas, sehingga kalian tak perlu pusing-pusing kesana kemari mencari remote TV yang entah terselip dimana.

Cukup kantongi smartphone yang memuat aplikasi remote TV, semuanya dapat anda kendalikan dengan mudah dan praktis.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *