Aplikasi Menonton TV Online di HP Android

  • Mimin Droid
  • Jun 11, 2022
Aplikasi Menonton TV Online di HP Android
Sumber: Luismorerat – unsplash.com

TV memang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Ada banyak info dan hiburan yang bisa kita tonton melalui televisi. Ada banyak pilihan untuk menonton berita karena TV memiliki banyak saluran yang bisa kita pilih. Anak-anak juga bisa dengan nyaman menonton TV karena berbagai macam tayangan untuk anak-anak ditayangkan di sana. Singkatnya, TV memiliki peranan penting yang melekat di hati masyarakat untuk mengisi waktu.

Perkembangan teknologi serta cepatnya arus globalisasi juga berdampak pada stasiun TV. Adanya hal ini juga disesuaikan dengan pertumbuhan dan perilaku konsumen. Orang zaman sekarang pasti lebih nyaman untuk menonton lewat laptop atau ponsel dibandingkan duduk di depan televisi. Maka dari itu, sudah banyak saluran TV yang bisa ditonton lewat gadget untuk memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan.

Jika Anda bertanya-tanya ada berapa banyak TV online yang bisa diunduh di ponsel, maka jawabannya adalah sangat banyak! Inilah daftar aplikasi-aplikasi untuk menonton TV online yang bisa Anda tonton di ponsel, khususnya bagi Anda pengguna ponsel Android. Simak ulasan kami berikut ini.

1. HBO Go

Siapa yang tidak tahu saluran televisi yang satu ini? HBO GO memang sudah terkenal di kalangan masyarakat khususnya pencinta film atau serial barat. Ada begitu banyak film yang diproduksi oleh saluran ini yang menjadi tenar di kalangan masyarakat. HBO GO biasanya dapat dinikmati oleh orang-orang pengguna televisi kabel, tapi kini Anda dapat menikmatinya lewat ponsel Android favorit.

Anda dapat menikmati berbagai jenis film atau serial barat di sini, mulai dari kartun hingga aksi. Namun, Anda harus melakukan langganan terlebih dahulu jika ingin menonton di sini. Jika Anda melakukan pembayaran lewat Telkomsel, harga yang harus Anda bayar sekitar Rp60.545 untuk satu bulan. Untuk mendapatkan aplikasi HBO GO, Anda dapat dengan mudah mengunduhnya di Google Play Store.

2. CNN Indonesia

Droidinside iPrice Phone
Sumber: Tim Douglas – canva.com

Saluran TV yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka dan update tentang berita terkini. Jika Anda berpikir akan bosan, tidak perlu khawatir! CNN Indonesia menyiarkan berbagai macam berita, mulai dari berita nasional hingga hiburan. Itu tentu akan membuat Anda bisa memilih siaran apa yang ingin ditonton sesuai dengan mood. Selain itu, jika kamu tidak membawa headphone untuk menonton berita saat di perjalanan, CNN Indonesia juga menyediakan berita dalam bentuk teks.

Hal ini tentu sangat membantu Anda jika ingin update berita terkini dengan cepat. Anda tidak perlu membayar atau berlangganan jika ingin menonton berita, cukup unduh di Google Play Store dan Anda akan mendapatkannya secara gratis. Di aplikasi ini juga terdapat fitur night mode yang akan membuat mata Anda menjadi lebih nyaman saat menonton pada malam hari.

3. Mola TV

Apakah Anda pecinta bola? Kalau iya, Mola TV pasti sudah tidak asing bagi telinga Anda. Aplikasi yang satu ini sudah menjadi langganan bagi siaran pertandingan sepak bola untuk disiarkan secara digital. Saat ada Mola TV, Anda tidak perlu khawatir karena terlewat pertandingan tim sepak bola kesayangan karena ada tayangan sepak bola secara live maupun online yang bisa ditonton di mana saja.

Selain pertandingan sepak bola, Mola TV juga menyediakan banyak film dan serial menarik yang bisa Anda tonton, mulai dari serial barat hingga Bollywood untuk menemani akhir pekan. Untuk dapat menonton, Anda harus berlangganan terlebih dahulu, harganya mulai dari Rp60.000 per bulan. Selain itu, mendapatkan aplikasi yang satu ini pada ponsel sangat mudah, Anda hanya perlu mengunduh di Google Play Store.

4. Vidio.com

Platform menonton TV online Vidio.com menjadi salah satu aplikasi yang paling digemari masyarakat. Hal itu karena aplikasi satu ini bukan hanya menyediakan banyak saluran siaran yang bisa Anda pilih sesuka hati, tapi aplikasi ini juga menyediakan drama, radio, hingga pertandingan sepak bola. Banyaknya pilihan tersebut yang membuat Vidio.com memiliki banyak pelanggan setia.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat bermain game dan poin yang Anda dapatkan setelah bermain bisa ditukarkan dengan pilihan hadiah. Dalam penggunaannya juga cukup mudah, Anda pasti akan langsung terbiasa saat melihat tampilan Vidio.com yang cukup praktis. Selain itu, Anda juga dapat melihat tampilan video yang jernih tanpa harus membayar sama sekali. Menarik, bukan?

5. Trans TV Live

Saluran televisi Trans TV termasuk jajaran paling populer di kalangan masyarakat Indonesia karena selalu menyediakan beragam acara hiburan yang menarik. Tanpa perlu menggunakan TV fisik, Anda dapat mengunduhnya sendiri ke ponsel pribadi. Selain itu, Anda dapat mengakses saluran TV dengan leluasa selama 24 nonstop. Cukup unduh Trans TV Live di Google Play Store dan Anda bisa menonton beragam acara menarik.

Perkembangan zaman memang selalu mengikuti kebiasaan masyarakat. Kebiasaan menonton lewat ponsel menjadi salah satu alasan mengapa stasiun televisi berinovasi untuk membuat pelanggan nyaman dengan menghadirkan televisi di ponsel. Itulah daftar enam rekomendasi saluran TV yang bisa Anda unduh di ponsel Android. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.