Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android | Droidinside

Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android

  • 2 min read
  • Okt 24, 2020
aplikasi game booster terbaik

Droidinside punya rekomendasi aplikasi game booster terbaik untuk android kamu. Aplikasi ini dapat membantu memperlancar saat kamu asyik bermain game.

Spesifikasi yang dimiliki Android memang menjadi penentu utama dalam menjalankan aplikasi dengan lancar terlebih ketika menjalankan sebuah game. Game dengan ukuran yang cukup besar biasanya  termasuk kedalam kategori game berat. Maka terkadang performa dari hp dibutuhkan dan harus mendukung agar bisa menjalankan game dengan lancar.

Namun dengan bantuan aplikasi game booster kamu masih bisa membuat Android kamu menjalankan game dengan performa yang lebih baik dibandingkan sebelumnya, karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat berguna dalam mengoptimalkan kinerja dari Android agar bisa optimal dalam menjalankan suatu game.

Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi game booster terbaik untuk android yang bisa kamu gunakan agar membuat pengalaman bermain kamu menjadi lebih menyenangkan.

1. Game Booster Bawaan Ponsel

Umumnya ponsel android dengan sistem operasi Oreo keatas sudah disematkan fitur ini. Aplikasi Game Booster terbaik adalah yang milik bawaan. Karena sudah dirancang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan ponsel dari pabrikan. Seperti milik MIUI 11 pada Xiaomi dan ponsel Realme memiliki Game Booster sendiri tanpa tambahan aplikasi. Namun, ponsel kamu yang belum mendukung Game Booster bawaan bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti dibawah ini.

mode game Realme Android 10

2. Game Booster: Play Games Faster & Smoother

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfokus dalam meningkatkan performa Android agar bisa menjalakan game agar lebih cepat dan lebih halus atau tidak mengalami patah-patah ketika dimainkan.

Kemampuan dari aplikasi ini mampu meningkatkan performa Android 20 sampai 40 persen ketika menjalankan sebuah game (penilaian dapat bersifat subjektif), sehingga game yang dimainkan bisa berjalan dengan lebih baik. Terlebih lagi aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan penerimaan sinyal sehingga ketika kamu memainkan game online, sinyal yang kamu gunakan akan lebih baik lagi.

3. Booster

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Playstore ini tentu bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang lagi bingung memilih aplikasi game booster terbaik untuk android.

Dr. Booster mampu meningkatkan performa Android untuk menjalankan game sebesar 1,2 kali lebih baik dibandingkan sebelumnya. Selain itu fitur yang diberikan aplikasi ini juga berguna, misalnya seperti fitur memindahkan game kepenyimpanan SD Card, dengan begitu memori internal hp akan lebih longgar dan tentunya membuat performa Android untuk menjalankan game menjadi lebih baik lagi.

4. Speed Booster – Ram, Battery & Game Booster

Sesuai dengan namanya, aplikasi booster ini merupakan paket lengkap yang berguna untuk meningkatkan performa Android kamu agar berjalan lebih baik lagi tidak hanya untuk bermain game saja.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengoptimasi Android kamu agar dapat berjalan lebih lancar, melonggarkan performa Ram dan juga mengoptimalkan penggunaan baterai agar lebih baik, dan tentunya meningkatkan performa Android dalam menjalankan game.

5. Game Booster & Launcher

Dengan menggunakan aplikasi booster satu ini kamu bisa mengoptimalkan kinerja Android dengan mudah hanya dengan sekali klik. Aplikasi ini dapat menghapus file cache yang tidak dibutuhkan dan mengoptimasi penggunaan memori secara otomatis yang tentunya dapat meningkatkan kinerja Android agar dapat menjalankan game dengan lebih baik lagi, sehingga pengalaman bermain game akan menjadi lebih menyenangkan dengan optimasi yang diberikan.

Penutup

game booster android pilihan

Salah satu cara kerja aplikasi Game Booster terbaik adalah dengan menghapus cache dan mengosongkan memori perangkat lebih banyak. Jadi apabila kamu sedang mendengarkan musik di latar belakang, bisa saja tiba-tiba aplikasi musik keluar sendiri. Ini juga akan terjadi pada aplikasi lainnya.

Karena gratis, kebanyakan aplikasi Booster diatas akan memuat iklan yang mungkin cukup mengganggu. Untuk itu, sebisa mungkin gunakan Booster tanpa koneksi internet, atau gunakan aplikasi untuk memperkencang performa game ori bawaan ponsel saja.

Tinggalkan Komentar!