Aplikasi Foto Makro Untuk Android

  • 2 min read
  • Apr 12, 2020
Aplikasi Foto Makro Untuk Android

Aplikasi Foto Makro Untuk Android sebenarnya yang bagus apa saja sih ! Kalau dijawab pasti hasilnya akan kemana-kemana dan ujungnya tidak jelas, karena beda pengguna beda juga aplikasi yang dipakainya, point terpenting dalam foto makro adalah aplikasi yang kaian gunakan ada fitur manual fokusnya, terserah kaian cocoknya make aplikasi apa saja silahkan yang terpentingada setting manual fokusnya.

Aplikasi Foto Makro Untuk Android

Aplikasi Kamera Makro Untuk Android pasti akan banyak di cari di beberapa minggu ini, karena ini merupakan hal baru atau kegiatan baru yang bisa dilakukan saat kamu di rumah saja, hobi ini juga di terapkan salah satu admin droidinside untuk menambah kemampuan baru, siapa tahu suatu saat ini bisa digunakan atau dishare ke kalian.

Untuk Menghasilkan Foto Makro terbaik kalian tidak perlu muluk-muluk, untuk membeli kamera mahal untuk permulaan, yang kalian butuhkan hanya kamera yang bagus untuk foto makro, tentunya kamera ponsel lho bukan kamera profesional setara kamera DSLR.

Kamera Makro APK, mungkin itu salah satu kata kunci yang akan kaian masukkan di playstore atau aplikasi browser seperti google chrome, opera mini, UC Browser bahkan di Firefox kalau mau, tapi kembali lagi ke point utama diatas, bahwa aplikasi terpenting adalah ada fitur manual fokus.

Aplikasi Foto Makro Untuk Android

Rekomendasi Aplikasi Kamera Macro Android

Rekomendasi langsung dari droidinside adalah 2 aplikasi kamera macro android terbaik yaitu Bacon Camera dan Camera Zoom FX Premium, tapi perlu diingat kedua aplikasi tersebut belum tentu cocok di ponsel kalian, admin disini menjajalnya langsung di ponsel Asus Zenfone Max Pro M1.

Untuk Aplikasi Camera FV Pro apk belum bisa droidinside sebut karena admin sedang melakukan uji coba untuk aplikasi kamera buat makro tersebut, mungkin besok langsung diposting untuk hasilnya, karena kalau tidak dibuktikan langsung takutnya kurang maksimal dan kurang bagus hasilnya.

Untuk Settting kedua aplikasi foto untuk makro langsung kita bantu di bawah ini, tapi ditekankan lagi untuk kedua aplikasi tersebut adalah aplikasi premium atau berbayar, untuk bacon camera masih bisa di dapaatkan di play store secara free kalau yang premium cukup donasi 26 rb, sedangkan camera zoom fx premium di bebankan sebesar 56rb, tapi jika kaian nekad kalian bisa mendapatkannya dengan cara ilegal.

Cara Setting Camera Zoom FX Premium

  1. Ubah Setting Fokus menjadi Locked
  2. Ubah Kualitas gambar menjadi 100% , caranya ada di menu setting pilih Save, lalu ubah JPEG quality menjadi 100%
  3. Grid , tampilkan grid. Apa itu grid. Grid adalah garis yang akan muncul di kamera anda untuk mendapatkan composisi yang bagus, settingnya ada di menu pilih composition grid
  4. Untuk mempermudah dalam zoom in dan zoom out silahkan rubah pengaturan zoom in dan zoom out di tombol volume kamu, caranya mudah tinggal masuk Setting pilih ke Custom Button

Cara Setting Bacon Camera

  1. Masuk di Menu – Setting – Picture (rubah ukuran gambar ke yang paling besar)
  2. Masih di menu sama seperti diatas, silahkan aktifkan fitur Zero Shutter Lag dan ubah focus timer menjadi 30s atau 30 detik
  3. Tampilkan Grid sesuai karakter kamu di menu diatas
  4. Volume key behavior silahkan dirubah menjadi Zoom dan aktifkan Max Brightnes
  5. Kembali ke tampilan paing depan aplikasi kamera bacon, lau tekan huruf M , polih Fokus kemuadian kaian tinggal foto sesuai jarak yang kaian inginkan.

Kesimpulan

  • Posting sebelumya adalah cara menggunakan Lensbong dan hasil foto bisa di klik disini
  • Aplikasi Foto Makro Untuk Android sudah selesai besok lagi tinggal Saran editing dan Perawatannya.
  • kesimpulan dari post diatas adalah kaian boleh menggunakan aplikasi apa saja yang terpenting ada setting manual fokus dan ada setting kualitas gambarnya, karena jika file besar, kalian enak saat melakukan editing tanpa ragu foto tersebut baka pecah