Aplikasi Absensi Mudah Gunakan Boss Pintar | Droidinside

Aplikasi Absensi Mudah Gunakan Boss Pintar

  • 2 min read
  • Okt 01, 2019
Aplikasi Absensi Mudah Gunakan Boss Pintar

Aplikasi Absensi Mudah Gunakan Boss Pintar – Merambah era serba digital, apa– apa dapat kita jalani dengan smartphone Android. Mulai dari memesan tiket pessawat melalui Android, memesan santapan melalui Android, sampai memesan layanan ojek dapat memakai HP Android.

Aplikasi Absensi Mudah Gunakan Boss Pintar

Aplikasi Absensi Mudah Gunakan Boss Pintar

Baru- baru ini, lagi gempar banget. Terdapat aplikasi yang dapat digunakan bagaikan absensi, pada industri. Salah satu aplikasi terbaik, yang dapat digunakan buat absensi industri ialah Boss Pintar? Kemudian semacam apakah metode kerja dari aplikasi Boss Pintar ini? Apakah aplikasi Boss Pintar gampang digunakan? Kemudian, aplikasi Boss Pintar free didownload ataupun tidak? Berikut penjelasan singkatnya buat kamu.

Boss Pintar Dibagi Atas 2 Aplikasi

Aplikasi Boss Pintar ini dibagi atas 2 aplikasi. Satu Boss Pintar for Commpany serta satu lagi aplikasi Boss Pintar for Employee. Pada aplikasi boss Pintar for Commpany dikhusukan oleh industri. Gunanya pasti saja bagaikan monitoring, buat memandang apakah para karyawan muncul ataupun tidak. Buat mengenali para karyawan muncul ataupun tidak, pimpinan industri ataupun bos lumayan memandang smartphone Android miliknya. Ada pula layanan tracking yang berkoneksikan GPS.

Dengan layanan tracking tersebut, sang Bos dapat mengenali karyawan lagi terletak dimana. Layanan tracking ini dapat mengetahui dengan kordinat yang luar biasa akurat.

Terdapat sebagian kelebihan yang didapatkan bila kita memakai aplikasi Boss Pintar. Berikut sebagian kelebihan yang hendak didapatkan.

Awal, kelebihan awal. Aplikasi Boss Pintar ini dapat memandang secara realtime, informasi absensinya.

Kedua, kelebihan kedua. Aplikasi Boss Pintar tidak butuh memakai fitur bonus. Lumayan dengan HP Android saja telah lumayan, pasti saja penggunaanya gampang bukam.

Ketiga, kelebihan yang ketiga. Aplikasi Boss Pintar ini dapat menekan kemampuan kecurangan yang dicoba karyawan. Kita ketahui kalau absesnsi konvensional sering kali gampang dimanipulasi.

Keempat, kelebihan yang keempat. Aplikasi Boss Pintar nyatanya dapat didapatkan secara free.

Metode Mendaftarkan Industri di Boss Pintar

1. Download Aplikasi Boss Pintar di Playstore

2. Buka aplikasi tersebut kemudian klik Register Now

3. Isi data- data pendaftar meliputi username, nama industri, no telephone industri, dll

4. Klik check in buat menaruh informasi registrasi

5. Klik Registration Complete, selamat kamu telah mendaftarkan industri ke Boss Pintar. Aplikasi Boss Pintar dapat langsung digunakan.

Post Terkait :

Tinggalkan Komentar!