Apa Bahasa Inggris Plin Plan dan Bagaimana Menggunakannya? Cek di Sini!

  • 2 min read
  • Jul 13, 2021
Bahasa Inggris Plin Plan dan Bagaimana Menggunakannya?

Belajar Bahasa Inggris sangat menyenangkan karena Anda bisa mengetahui beragam arti dari banyak kosa kata. Salah satunya adalah Bahasa Inggris plin plan. Mungkin Anda belum mengetahuinya. Dalam Bahasa Inggris, plin plan atau tidak konsisten dalam ucapan disebut dengan wishy-washy atau fickle. Kosa kata yang satu ini mempunyai sejumlah cara penggunaan. Simak penjelasannya berikut ini.

Apa Bahasa Inggris Plin Plan dan Bagaimana Menggunakannya

Untuk Mengatakan Bahwa Seseorang Memiliki Sifat yang Plin Plan

Mempunyai teman yang mempunyai sifat plin plan tentu sangat menjengkelkan. Anda bisa mengungkapkan sifat yang menunjukkan tidak punya pendirian itu dengan kosa kata Bahasa Inggris. Sifat seperti ini biasanya menunjukkan bahwa seseorang tidak bisa menentukan posisinya sehingga selalu kebingungan. Dalam Bahasa Inggris, Anda dapat mengatakan “wishy-washy”. Contoh penggunaan dalam kalimat antara lain, “She answered the question at the first time, but later she seemed wishy-washy”

Untuk Mengungkapkan Bahwa Seseorang Selalu Berubah

Di samping dapat mengatakan plin plan sebagai wishy-washy, Anda juga dapat menggunakan kosa kata “fickle”. Bahasa Inggris plin plan yang satu ini lebih menekankan kepada perbuahan yang sering sekali terjadi pada seseorang. Dengan begitu, berbeda dari wishy-washy yang merupakan sebuah karakter. Dalam penggunaannya, kata “fickle” kurang tepat menggambarkan sifat seseorang. Penggunaan kata ini dapat dilihat dari contoh, “He always inconsistent and fickle”.

Plin Plan Termasuk ke Dalam Adjective

Plin Plan yang mempunyai terjemahan Bahasa Inggris wishy-washy atau fickle masuk ke kategori adjective (kata sifat). Maka, fungsinya adalah untuk menerangkan kata benda (noun) baik tunggal maupun jamak. Anda dapat menggunakan kosa kata berupa kata sifat ini yang tidak akan merubah kata benda. Sebagai contoh, “He is wishy-washy” atau “She is fickle girl”. Aturan juga berlaku pada penggunaan hope & wish yang bisa untuk beragam tenses.

Dengan adanya bahasa gaul yang dikenal dari Bahasa Indonesia, kini Anda mengetahui Bahasa Inggris plin plan. Kata ini sering sekali diucapkan dalam pergaulan sehari-hari. Anda bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang kosa-kata bahasa gaul melalui English First. Belajar Bahasa Inggris semakin seru dengan tutor berkelas internasional. Berbincang langsung dengan native akan membuat kemampuan speaking semakin bagus. Segera daftar di EF sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *