Amazon Prime Video Gratis Di Telkomsel 2021

  • 2 min read
  • Jul 05, 2021
amazon prime video gratis di telkomsel

Amazon Prime Video gratis di Telkomsel hadir sejak kemarin menyusul adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat Juli 2021. Mungkin ini salah satu program dari Provider telekomunikasi dari BUMN untuk membantu kita yang harus bekerja di rumah, atau diliburkan sementara akibat aturan tersebut.

Kita bisa manfaatkan kesempatan ini untuk mengisi hari-hari kosong atau non produktif. Dengan menonton konten yang disediakan Amazon Prime Video secara gratis. Lalu bagaimana cara mendapatkan promo gratis ini dan apa saja yang disediakan di Amazon Video tersebut? Ulasannya dari Droidinside.

Amazon Prime Video Gratis Di Telkomsel

Untuk mendapatkan promo menarik ini, caranya cukup mudah. Namun yang perlu digaris bawahi adalah tidak semua pelanggan Telkomsel mendapatkannya. Hanya mereka pemilik kartu Simpati dan sebagian AS bisa menikmatinya. Anggap saja jika nongol ini promo di ponsel kamu, berarti kamu mendapatkannya gitu aja. Untuk cara ceknya mudah banget:

  • Pastikan kamu sudah instal aplikasi My Telkomsel dan Amazon Prime Video. Keduanya juga perlu Up To Date yang bisa dilakukan di Play Store.
  • Login/masuk aplikasi My Telkomsel tersebut dengan nomor Tsel kamu
  • Saat sudah di beranda (Home) klik Buy Package
  • Dibawah Choose Your Package, Geser ke kiri lalu pilih Entertainment
  • Klik pada Promo Uji Coba Amazon Prime Video
  • Pilih Buy dibagian bawah
  • Kamu akan dapat pesan SMS yang menunjukkan Kode Redeem
  • Masuk aplikasi Amazon Prime Video lalu masukkan Kode Redeem (pastikan kamu sudah login dengan nomor Telkomsel kamu pada aplikasi)
    amazon prime gratis 30 hari

Fitur Amazon Prime Video Gratis Di Telkomsel

Seperti layaknya tontonan streaming pada aplikasi Netflix. Amazone Prime Video menyediakan film dan Series Tv yang bisa ditonton. Dengan menggunakan koneksi internet, kamu akan mendapatkan Prime Video selama satu bulan jika beruntung mendapatkannya di aplikasi My Telkomsel.

Video yang disediakan pada aplikasi Amazon yang satu ini bisa sampai pada kualitas HD. Tentunya ponsel kamu harus mendukungnya dengan spesifikasi WideVine L1 yang biasanya ada di ponsel Mid sampai Flagship. Untuk ponsel yang tidak memiliki sertifikasi tersebut, hanya dapat melihat Amazon Prime Video dengan kualitas SD atau 480p.

Film khusus dari Amazon Prime Video gratis di Telkomsel bisa kamu nikmati diantaranya; The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel dan Tom Clancy Jack Ryan. Serta beragam tayangan televisi, olahraga hingga Behind The Scene film bisa kamu nikmati. Untuk pengalaman menonton film yang luar biasa, cocok daripada gabut di rumah pas PPKM.

Tambahan Informasi

Amazon Prime Video gratis di Telkomsel juga merupakan salah satu akses aplikasi yang membuat kamu bisa mendapatkan Skin pada Game Black Desert Mobile. Untuk Amazone Prime Video Gratis di Telkomsel ada persyaratan yang harus kamu ketahui, yaitu:

  • Film/tayangan premium masih tetap akan dikenakan biaya jika kamu ingin membelinya
  • Secara otomatis tayangan akan menjadi HD di aplikasi jika ponsel kamu mendukung dan koneksi internet yang cepat. Kamu juga bisa mengatur resolusinya
  • Meskipun gratis, ada batasan 1 Gb per hari atau bisa dikatakan FUP nya
  • Jangka waktu 30 hari akan diberikan setelah mengaktifkannya via aplikasi My Telkomsel

Jika ada masalah pada saat Redeem Code Amazon Prime Video gratis di Telkomsel, kamu bisa mencoba beberapa saat setelah membeli 0 rupiah dari aplikasi Telkomsel.

Di aplikasi My Telkomsel, kamu juga bisa cek promo menarik lainnya yang gratis. Seperti layanan Mola TV Euro, Prime Video, Lionsgate Play. Cek aja di aplikasi, pada Video Digital Reward pas Buy Package. Biasanya bakalan muncul di paling pertama. Lumayan lho ini, kamu bisa mendapatkan secara gratis. Nggak perlu bayar selama sebulan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *