5 Keunggulan yang Disajikan dari Aplikasi BRImo Versi Terbaru

  • 2 min read
  • Jun 15, 2021
keunggulan aplikasi brimo versi terbaru

Hidup di era modern membuat semua aktivitas terasa sangat gampang, khususnya dari segi perbankan. Saat ini, kamu bisa dengan leluasa melakukan transaksi keuangan hanya melalui handphone tanpa perlu pergi ke bank. Kecanggihan ini biasanya digaungkan oleh masyarakat dengan sebutan internet banking. Saat ini, hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan tersebut untuk para nasabahnya, tak terkecuali BRI.

Bagi kamu nasabah BRI, saat ini kamu bisa transfer uang, transaksi digital, hingga cek saldo lewat internet banking dan mobile banking BRI. Kehadiran layanan ini mempermudah nasabah untuk melakukan segala transaksi keuangan. Jika kamu belum daftar internet banking BRI, sebaiknya lakukan dari sekarang, ya. Kamu bisa mendaftar lewat ATM atau mengunjungi kantor cabang BRI terdekat.

Dalam penggunaannya, BRI telah menyediakan aplikasi yang bernama BRImo untuk nasabah. Saat ini, BRImo telah hadir di App Store dan Play Store dengan versi terbarunya. Jika kamu nasabah BRI, segera daftarkan mobile banking dan unduh BRImo di handphone. Pasalnya, ada beragam keunggulan dari aplikasi BRImo versi terbaru:

keunggulan aplikasi brimo

Keunggulan Aplikasi BRImo

Redesign UI/UX BRImo

Aplikasi BRImo versi terbaru memiliki tampilan yang user-friendly dan menciptakan experience baru bagi para nasabah. Dengan tampilan tersebut, otomatis nasabah akan dengan mudah melakukan transaksi atau hanya sekadar mengecek informasi saldo dan mutasi rekening.

Kelengkapan fitur

BRImo juga melakukan penyempurnaan fitur-fitur dari seluruh channel di ATM, iBanking Web, SMS banking, dan iBanking mobile. Tidak hanya itu saja, BRImo juga akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Buka rekening

Jangan khawatir, aplikasi BRImo versi terbaru juga dapat digunakan untuk membuka rekening melalui digital tanpa perlu pergi ke bank. Kamu hanya perlu meng-upload data diri dan mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembukaan rekening.

Dapat melakukan registrasi internet banking

Bagi kamu yang belum terdaftar internet banking BRI, kini kamu bisa melakukan pendaftaran lewat BRImo versi terbaru. Registrasi ini cukup dilakukan lewat aplikasi tanpa perlu pergi ke kantor cabang BRI terdekat.

Personal Financial Management

Salah satu keunikan yang disajikan BRImo versi terbaru adalah menyajikan fitur personal financial management (PFM). Fitur ini sangat berguna bagi nasabah untuk mengonfirmasi jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertansaksi menggunakan channel BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *