5 Kelebihan Fitur dari M-Banking BRImo yang Mudahkan Nasabah Sehari-hari

  • 2 min read
  • Sep 28, 2021

Nasabah BRI tentunya sudah tidak asing lagi dengan kehadiran layanan mobile banking dari BRI. Layanan tersebut memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan sehari-hari, entah itu membeli barang di marketplace atau membeli kebutuhan sehari-hari, seperti token listrik, pulsa, hingga tiket KAI. Agar lebih memanjakan nasabah, BRI juga telah meluncurkan aplikasi mobile banking BRI yang bernama BRImo. Aplikasi tersebut bisa kamu download di Google Play Store atau App Store.

Dari waktu ke waktu, layanan digital dari bank BRI tersebut terus menunjukkan peningkatan yang apik. Tidak hanya dari segi layanannya, tetapi dari segi fitur-fitur yang disajikan. Lewat aplikasi BRImo, ada berbagai macam kelebihan yang bisa kamu nikmati sepuasnya:

BriMO

Kelebihan Aplikasi Mobile Banking BRI

Tampilan aplikasi dengan desain yang user-friendly

Aplikasi BRImo didesain dengan tampilan yang modern dan user-friendly sehingga mudah dalam mengaksesnya.

Fingerprint

Tidak hanya memasukkan user ID dan password saja, kamu juga bisa login ke aplikasi melalui sidik jari atau fingerprint. Dengan demikian, maka kamu tidak perlu repot mengetikkan user ID dan password.

Face recognition

Pengguna juga dapat memindai wajahnya untuk bisa masuk ke dalam aplikasi. Sebab, aplikasi BRImo telah dilengkapi dengan teknologi face recognition.

Bisa buka rekening tabungan BRI

Bagi nasabah yang ingin membuka rekening BRI baru, tetapi tidak punya waktu untuk ke bank, kamu bisa membuka rekening secara online melalui aplikasi BRImo. Kamu hanya perlu mempersiapkan berkas yang diperlukan serta melakukan video call sebagai konfirmasi ke pihak bank.

Dapat mengakses info-info promo dari BRI

Kamu juga bisa mendapatkan promo belanja terbaru dari BRI lewat aplikasi BRImo. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengakses promo-promo menarik tersebut.

Penggunaan nama alias

Kamu dapat menyimpan nomor rekening tujuan dan memberi nama unik. Mungkin, kamu sering melakukan transaksi untuk transfer ke anak. Dengan begitu, kamu bisa mengubah nama menjadi “anak” pada nomor rekening tersebut.

Itu dia enam keuntungan yang disajikan kepada nasabah BRI dari fitur-fitur aplikasi BRImo. Jangan lupa, untuk memanfaatkan fitur-fitur tersebut, kamu harus terdaftar di dalam mbanking BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *