Cara Mengatasi Connecting iDevice please wait 3uTools

  • Mimin Droid
  • Agu 05, 2022

Ini adalah sambungan atau versi lengkap untuk permasalahan 3utools yaitu Connecting iDevice please wait… dan solusi Connection Timeout di 3utools

Jika kemarin baru membahas untuk cek ponsel iphone bekas dengan aplikasi 3utools, maka kali ini adalah solusi jika software 3utools kalian mengalami masalah Connecting iDevice please wait… dan Connection Timeout, kemarin sudah mimin bocorkan sedikit di artikel ini:

Nah ini adalah versi lengkapnya dan lumayan mendetail tentang masalah Connecting iDevice please wait… dan Connection Timeout di software cek iphone allinone 3utools

Cara Mengatasi Connecting iDevice please wait 3uTools

Cara Mengatasi Connecting iDevice please wait 3uTools

Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu coba atau lakukan supaya kamu bisa menggunakan software 3utools dengan lancar.

Cek USB

Cek USB 3utools

Pertama hal yang perlu kamu perhatikan adalah fisik dari kabel USB, perhatikan baik-baik apakah ada cacat fisik dan sebagainya, ini juga berlaku di usb extension dan port pada laptop atau komputer kamu. Cobalah untuk mengganti kabel (usahakan original), lakukan juga mengganti atau memindah lokasi lubang port di laptop atau komputer kamu.

Repair Driver

Repair Driver 3utools

Kedua hal yang perlu kamu lakukan adalah repair driver, fitur repair driver akan keluar jika tulisan Connecting iDevice, please wait selesai dan muncul Connecting timeout, please unplug & replug iDevice, detailnya:

  • Colokkan ponsel ke laptop/PC yang sudah ada software 3uTools
  • Tunggu sampai proses Connecting iDevice, please wait… Selesai!
  • Jika sudah muncul Connecting timeout, please unplug & replug iDevice
  • Klik Repair Driver
  • Tekan icon Repair Driver seperti gambar dibawah ini
  • Tunggu Proses Repair Driver selesai
  • Restart Laptop/PC
repair driver 3utools

Perhatikan Memory

Perhatikan Memory

Untuk dapat terkoneksi dengan lancar, minimal iPhone kamu mempunyai memori kosong sekitar 200MB, nah jika ternyata memory kamu full, cobalah menghapus beberapa file, lalu ulangi langkah diatas sekali lagi.

Matikan Firewall

Firewall juga sangat berpengaruh saat kamu sinkronkan iPhone kamu dengan software 3utools, cobalah untuk mematikan firewall lalu restart laptop, dan ulangi lagi langkah diatas.

Izinkan Perangkat untuk mengakses foto dan video?

Izinkan Perangkat untuk mengakses foto dan video

Saat pertama kali di colokkan ke laptop atau komputer biasanya ada notifikasi “Izinkan perangkat ini untuk mengakses foto dan video? maka silahkan tekan Izinkan.

Wi-Fi Connection

Jika belum berhasil juga langkah selanjutnya adalah mengkoneksikan antara ponsel dan laptop menggunakan satu jaringan yang sama, lalu sesuaikan dengan detail di bawah ini.

enable wifi connection
  1. Tekan sesuai arah panah nomor 1 atau ke menu
  2. Kemudian pilih Setting
  3. Pilih iDevice Connection
  4. Pilih atau tandai Enable Wi-Fi connection
  5. Jangan lupa tekan OK

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.